|
Issue |
Title |
|
Vol 21, No 4 (2023): October |
RAHASIA DI BALIK KESUKSESAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI ANEKA OLAHAN BANDENG |
Abstract
PDF
|
Aqilah Cindy Hapsari, Edy Mulyantomo, Dian Triyani |
|
Vol 22, No 2 (2024): April |
PENGARUH LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINESHOP |
Abstract
PDF
|
Charisa Dian Islami, Susanto Santo |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Nadila Alya Ayunani, Yanuar Varadina, Ayu Nurafni Octavia |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN BATRISYIA HERBAL |
Abstract
PDF
|
Dedek Uyun Apriliani, Shinta Eka Kartika, Arini Asma Nadiya |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COUNTER HANDPHONE |
Abstract
PDF
|
Andhy Tri Adriyanto, Muhammad Fikrie Fauzi |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIMA AJA |
Abstract
PDF
|
Siti Fajrotul Nurjamilah, Ahmad Sahri Romadon, Sarani Eka Putri |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI SEMARANG |
Abstract
PDF
|
Rizky Agung Wicaksono, Ayu Nurafni Octavia, Moch Saiful Aprianto |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG |
Abstract
PDF
|
Selia Najmun Nayiroh, Scorina Dwiantari, Muhammad Rizaldi Alal Fala, M Fika Azam Naziha |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OEMAH HERBORIST |
Abstract
PDF
|
Eko Sasono, Sopi Sopi, Zumrotun Nafiah, Dian Widiyasari |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA |
Abstract
PDF
|
Putri Adriani Faradita, Kesi Widjajanti |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN MAJAPAHIT |
Abstract
PDF
|
Meisy Widya Al Jannah, Putri Adriani Faradita, Andhy Tri Adriyanto |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Ahmad Sahri Romadon, Meirisa Andini Pramusinto, Salwa Nur Kamelia |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG |
Abstract
PDF
|
Yogi Prima Putra, Diba Ulfiya, Masine Slahanti |
|
Vol 22, No 1 (2024): January |
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER DENGAN KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA |
Abstract
PDF
|
Elisa Teguh Prasetyani, Totok Wibisono |
|
1 - 14 of 14 Items |
|