PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dayani, C. A. (2018). Analisis Implementasi Fungsi Menejemen Dalam Meningkatkan Kinerja Koperasi Syariah Al-Mawaddah Tulungagung. Institutional Repository Of Iain Tulungagung, 13. http://Repo.Iain-Tulungagung.Ac.Id/11437/7/Bab
Diasari, S. A., & Oetomo, H. W. (2016). Pengaruh Harga, Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 5(12).
Gofur, A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Hartanto, A. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lingkungan Fisik Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi di De Mandailing Cafe Surabaya. Agora, 7(1), 2019.
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan. Unitomo
Irawan, Handi. (2021). Prinsip Kepuasan Pelanggan. Cetakan Kesembilan. PT.Elex Media Komputindo.
Muhidin, Sambas Ali, dan Maman Abdurahman. (2017). Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur Dalam Penelitian Dilengkapi dengan Aplikasi Program SPSS. Bandung: CV Pustaka Setia
Purwasih, R., Yuliana, Y., & Suyuthie, H. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kafe Batavia Padang. E-Journal Home Economic and Tourism, 16(1).
Rohaeni, H., & Marwa, N. (2018). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ecodemica, 2(2), 312-318. Press.
Santoso, I. (2016). Peran Kualitas Produk dan Layanan, Harga dan Atmosfer Rumah Makan Cepat Saji terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Teknologi 15 (1): 96-99
Sugiyono, (2017) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :Alfabeta.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 3. Yogyakarta: ANDI.
Wati, A., & Daud, S. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Caffe Ayang Beib Steak Masa Pandemi Covid-19. SINOMIKA Journal: Publikasi Ilmiah Bidang Ekonomi dan Akuntansi, 1(4), 679-692.
Widiyanti, Satri Oktahirsa, Zakaria Wahab, Muchsin Saggaf (2021). the influence of product and service quality on the consumer satisfaction in PT Main Commercial Hospi Palembang Branch. SLOAP 4 (2).
Widodo, R. C. dan M. S. Shihab. (2016). Membangun Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Untuk Mendukung Word Of Mouth Melalui Kepuasan. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 14 (1):
Zakaria, D. G., & Suwitho, S. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(4).
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v21i3.7079
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Nadila Alya Ayunani, Yanuar Varadina, Ayu Nurafni Octavia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SOLUSI Published by : Fakultas Ekonomi , Universitas Semarang Soekarno Hatta Street, Tlogosari Kulon, Pedurungan Semarang City, Central Java - Indonesia P-ISSN : 1412-5331 E-ISSN : 2716-2532 Email : solusi@usm.ac.id |