PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fandi Tjiptono, Gregorius Chandra dan Dedi Adriana, (2008). Pemasaran Strategik, Penerbit Andy: Jakarta.
Fera, F., & Pramuditha, C. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Kota Palembang. Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 3(1), 1-13.
Fredy Wijaya (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di di Surabaya
Ghozali, Imam (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPPS. Edisi kesembilan . Semarang Badan Penerbit Universitas Diponegoro .
Hafid Okta Wibowo, Saptani Rahayu, (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan , Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian . Jurnal Manajemen , Bisnis Dan Pendidikan STIE Adi Unggul Bhirawa . Surakarta.
Haloho, E., Idahwati, & Harefa, H. S. (2021). Pengaruh Faktor Responsiveness Dan Tangibles Terhadap Kepuasan Pemustaka Pada Perpustakaan Universitas Sari Mutiara Indonesia. Jurnal Teknologi Kesehatan Dan Ilmu Sosial (TEKESNOS), 74-88.
Hamdalah , Rima Safitri (2018). Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Helm KYT (Studi Kasus Pada Mahsiswa Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman samarinda Periode 2014-2016 ) E-jurnal Administrasi Bisnis ,Vol 6 No 1 Hal 229-241
Harefa, H. S., Damanik, M. J., Siagian, E., & Haloho, H. (2022). Analisis Perlindungan Hak Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Univeristas Sari Mutiara Indonesia. Jurnal Manajemen dan Akuntansi Medan, 85-94.
Indah, Dewi Rosa, Iza Afalia dan Zenitha Maulida. (2020). Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk hand and body lotion Vaseline. Jurnal Samudra ekonomi dan bisnis. Vol 11 no 1
Krisnawati, Novik. (2017). Pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening studi pada pengguna sepatu bata si semarang. Udinus Repository
Lubis, Desi Irana dan Rahmad Hidayat. (2017). Pengaruh citra merk dan harga terhadap keputusan pembelian pada sekolah tinggi ilmu manajemen sukma medan. Jurnal Ilmu Manajemen. Vol 5, No 1.
Marpaung, F. K., Simarmata, M. W. A., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen indomie pada PT. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, 1(1), 49-64
Nadhril adabi (2020). Pengaruh Citra Merek , Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Witel Telkom Depok. Jurnal Manajemen , Vol 12 , Universitas Muhammadiyah
Paludi, Salman dan Rahmah juwita. (2021). Pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jurnal penelitian Pendidikan dan ekonomi. Vol 18, No 1
Rachmawati, et al, (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab di Nadira Hijab Yogyakarta. Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 1(2).
Rizky Darmawan Muhammad, Yohanes Ferry Cahaya, Annathasia Puji Erasashanti (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Raket Yonex Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi, dan Manajemen TRI BISNIS, Vol 2, No 2.
Rizky Syamsidar, Euis Soliha (2019). Kualitas Produk , Persepsi harga ,citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. jurnal bisnis dan ekonomi . fakultas Ekonomika dan bisnis Universitas Stikubank . Semarang .
Saputra, S., Hidayat, K., & Sunarti, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Iphone (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 50(6), 85 95.
Sugioyono (2018), metode penelitian manajamen ,Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v21i1.6060
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Selia Najmun Nayiroh, Scorina Dwiantari, Muhammad Rizaldi Alal Fala, M Fika Azam Naziha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SOLUSI Published by : Fakultas Ekonomi , Universitas Semarang Soekarno Hatta Street, Tlogosari Kulon, Pedurungan Semarang City, Central Java - Indonesia P-ISSN : 1412-5331 E-ISSN : 2716-2532 Email : solusi@usm.ac.id |