|
Issue |
Title |
|
Vol 21, No 4 (2023): October |
RAHASIA DI BALIK KESUKSESAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI ANEKA OLAHAN BANDENG |
Abstract
PDF
|
Aqilah Cindy Hapsari, Edy Mulyantomo, Dian Triyani |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN BATRISYIA HERBAL |
Abstract
PDF
|
Dedek Uyun Apriliani, Shinta Eka Kartika, Arini Asma Nadiya |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Nadila Alya Ayunani, Yanuar Varadina, Ayu Nurafni Octavia |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COUNTER HANDPHONE |
Abstract
PDF
|
Andhy Tri Adriyanto, Muhammad Fikrie Fauzi |
|
Vol 22, No 1 (2024): January |
MENGUNGKAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS PADA DARWANTO AUTO SERVICE SEMARANG) |
Abstract
PDF
|
Tri Setyo Ningsih, Teguh Ariefiantoro |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIMA AJA |
Abstract
PDF
|
Siti Fajrotul Nurjamilah, Ahmad Sahri Romadon, Sarani Eka Putri |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Sukma Catur Brilian, Murwanto Haris |
|
Vol 22, No 1 (2024): January |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Luthfiyah Hilmii Tsania, Murwanto Haris |
|
1 - 8 of 8 Items |
|