|
Issue |
Title |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPIMA AJA |
Abstract
PDF
|
Siti Fajrotul Nurjamilah, Ahmad Sahri Romadon, Sarani Eka Putri |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI SEMARANG |
Abstract
PDF
|
Rizky Agung Wicaksono, Ayu Nurafni Octavia, Moch Saiful Aprianto |
|
Vol 21, No 1 (2023): January |
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG |
Abstract
PDF
|
Selia Najmun Nayiroh, Scorina Dwiantari, Muhammad Rizaldi Alal Fala, M Fika Azam Naziha |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA |
Abstract
PDF
|
Putri Adriani Faradita, Kesi Widjajanti |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW |
Abstract
PDF
|
Sudarmin Sudarmin |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Ahmad Sahri Romadon, Meirisa Andini Pramusinto, Salwa Nur Kamelia |
|
1 - 6 of 6 Items |
|