|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 2 (2023): AGUSTUS |
Pengaruh brand ambassador dan social media ads terhadap purchase intention melalui brand image produk skincare ms glow |
Abstract
PDF
|
Nina Nurhasanah, Zella Putri Febriyani, Purwanto SK |
|
Vol 9, No 3 (2016): Desember 2016 |
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. SIDO MUNCUL SEMARANG) |
Abstract
PDF
|
Danny putra setiawan, Pahlawansyah Harahap |
|
Vol 10, No 1 (2017): April 2017 |
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL OF SUPPORT, LEADER-MEMBER EXCHANGE, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN GENERASI Y DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan PT BPR Restu Artha Makmur) |
Abstract
PDF
|
Franes Pradusuara, Indarto Indarto, Djoko Santoso |
|
0 - 0 of 3 Items |
|