|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2023): APRIL |
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa wedding organizer |
Abstract
PDF
|
Citra Rizkiana, Sinta Mayasari Bekti, Edy Suryawardana, Irma Satya Indriyanti |
|
Vol 17, No 2 (2024): AGUSTUS |
Penerapan Bauran Pemasaran 4P pada Astiga Leather Tahun 2024 |
Abstract
PDF
|
Nadiatul Khairat, Sri Widaningsih |
|
Vol 16, No 2 (2023): AGUSTUS |
Analisis pengaruh bauran pemasaran 4p (product, price, promotion, and place) terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (umkm) |
Abstract
PDF
|
Murni Sofiah, Sri Ramadhani, Nur Ahmadi Bi Rahmani |
|
Vol 14, No 2 (2021): AGUSTUS |
PERAN KONSUMSI HEDONIS DAN EMOSI POSITIF BELANJA DALAM MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF |
Abstract
PDF
|
Irfan Saputra, D.C Kuswardani, Endang Rusdianti |
|
0 - 0 of 4 Items |
|