|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2023): APRIL |
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa wedding organizer |
Abstract
PDF
|
Citra Rizkiana, Sinta Mayasari Bekti, Edy Suryawardana, Irma Satya Indriyanti |
|
Vol 15, No 3 (2022): DESEMBER |
Pengaruh likuiditas dan kebijakan utang terhadap nilai perusahaan yang dimediasi kinerja perusahaan |
Abstract
PDF
|
Titi Purbo Sari, RR. Dian Indriana Tri Lestari |
|
Vol 17, No 2 (2024): AGUSTUS |
Penerapan Bauran Pemasaran 4P pada Astiga Leather Tahun 2024 |
Abstract
PDF
|
Nadiatul Khairat, Sri Widaningsih |
|
Vol 16, No 2 (2023): AGUSTUS |
Analisis pengaruh bauran pemasaran 4p (product, price, promotion, and place) terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (umkm) |
Abstract
PDF
|
Murni Sofiah, Sri Ramadhani, Nur Ahmadi Bi Rahmani |
|
Vol 16, No 1 (2023): APRIL |
Penilaian saham secara fundamental menggunakan metode dividend discount model dan price earning ratio untuk keputusan investasi |
Abstract
PDF
|
Hadi Satria Ganefi, Agus Prasetyono, Mei Rani Amalia |
|
Vol 11, No 1 (2018): April 2018 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Danarji Nirmolo, Kesi Widjajanti |
|
0 - 0 of 6 Items |
|