IMPLEMENTASI KLASIFIKASI BAYESIAN UNTUK STRATEGI MENYERANG JARAK DEKAT PADA NPC (NON PLAYER CHARACTER)MENGGUNAKAN UNITY 3D
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
JinHyuk Hong dan Sung-Bae Cho. Evolving Reactive NPCs for the Real-Time Simulation Game . CIG, 2005.
Yunifa Miftachul Arif, Fachrul Kurniawan dan Fresy Nugroho. Desain Perubahan Perilaku pada NPC Game Menggunakan Logika Fuzzy . National Seminar on Electrical, Informatics, and Its Education, 2011.
Yunifa Miftachul Arif, Mochamad Hariadi dan Supeno Mardi S.N. Strategi Menyerang pada Game FPS Menggunakan Hierarchy Finite Machine dan Logika Fuzzy . 2012
Rianto dan Noorman. Optimasi Strategi Menyerang NPC Group Pada Game Pertarungan Jarak Dekat Dengan Menggunakan Simmulated Annealing . Institud Teknologi Surabaya. 2012
McPartland M,and Gallagher M. Creating a Multi-Purpose First Person Shooter Bot With Reinforcement Learning . IEEE Symposium on Computational Intelligence and Games, pp. 143-150,2008.
Yunifa Miftachul Arif, Moch.Hariadi, Supeno M. Integrasi Hierarchy Finite State Machine Dan Logika Fuzzy Untuk Desain Strategi NPC Game . Jurusan Teknik Elektro. Institud Teknologi Surabaya. 2011
Adams, E. (2010). Fundamental Of Game Design, 2nd Edition. Pearson Education, Inc, Berkeley.
D.L. Olson and D. Delen. Advanced data mining
techniques . Springer Verlag. ISBN3540769161. 2008
Siti Asmiatun, Latius Hermawan dan Tri Daryanti. Strategi Menyerang Jarak Dekat Menggunakan Klasifikasi Bayesian Pada NPC (Non Player Character) . Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi Terapan. ISBN979-26-0266-6. 2013
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/transformatika.v13i2.139
Refbacks
- There are currently no refbacks.
| View My Stats |
Jurnal Transformatika : Journal Information Technology by Department of Information Technology, Faculty of Information Technology and Communication, Semarang University is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.