IMPLEMENTASI KLASIFIKASI BAYESIAN UNTUK STRATEGI MENYERANG JARAK DEKAT PADA NPC (NON PLAYER CHARACTER)MENGGUNAKAN UNITY 3D
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
JinHyuk Hong dan Sung-Bae Cho. “Evolving Reactive NPCs for the Real-Time Simulation Game”. CIG, 2005.
Yunifa Miftachul Arif, Fachrul Kurniawan dan Fresy Nugroho. “Desain Perubahan Perilaku pada NPC Game Menggunakan Logika Fuzzy”. National Seminar on Electrical, Informatics, and Its Education, 2011.
Yunifa Miftachul Arif, Mochamad Hariadi dan Supeno Mardi S.N. “Strategi Menyerang pada Game FPS Menggunakan Hierarchy Finite Machine dan Logika Fuzzy”. 2012
Rianto dan Noorman.” Optimasi Strategi Menyerang NPC Group Pada Game Pertarungan Jarak Dekat Dengan Menggunakan Simmulated Annealing”. Institud Teknologi Surabaya. 2012
McPartland M,and Gallagher M. “Creating a Multi-Purpose First Person Shooter Bot With Reinforcement Learning “. IEEE Symposium on Computational Intelligence and Games, pp. 143-150,2008.
Yunifa Miftachul Arif, Moch.Hariadi, Supeno M. “Integrasi Hierarchy Finite State Machine Dan Logika Fuzzy Untuk Desain Strategi NPC Game”. Jurusan Teknik Elektro. Institud Teknologi Surabaya. 2011
Adams, E. (2010). Fundamental Of Game Design, 2nd Edition. Pearson Education, Inc, Berkeley.
D.L. Olson and D. Delen.” Advanced data mining
techniques”. Springer Verlag. ISBN3540769161. 2008
Siti Asmiatun, Latius Hermawan dan Tri Daryanti. ”Strategi Menyerang Jarak Dekat Menggunakan Klasifikasi Bayesian Pada NPC (Non Player Character)”. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi Terapan. ISBN979-26-0266-6. 2013
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/transformatika.v13i2.139
Refbacks
- There are currently no refbacks.
| View My Stats |
Jurnal Transformatika : Journal Information Technology by Department of Information Technology, Faculty of Information Technology and Communication, Semarang University is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.