Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Sustainable Business Journal
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): MARET
Vol. 1 No. 1 (2022): MARET
DOI:
https://doi.org/10.26623/sbj.v1i1
Published:
2022-05-25
Articles
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Rofiatu Darojah, Kesi Widjajanti, DC Kuswardani
1 - 14
PDF
MEMBANGUN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT MELALUI COURSE EXPERIENCE DAN STUDENT SATISFACTION
Ryan Arif Wicaksono, Kesi Widjajanti, DC Kuswardani
15 - 26
PDF
PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PELANGGAN DAN SIKAP PROACTIVENESS PADA MASA PANDEMI COVID 19
Bayu Anggoro, Kesi Widjajanti, Paulus Wardoyo
27 - 41
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL MOTIVASI INSTRINSIK DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Roykhan Rizka Fahrian, Pahlawansjah Harahap, Wyati Saddewisasi
42 - 55
PDF
ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA
Ratih Budi Sunaringtyas, Wyati Saddewisasi, L Rini Sugiarti
56 - 67
PDF
PDF
PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI DISIPLIN KERJA
Sri Indarwati, Indarto Indarto, Djoko Santoso
68 - 80
PDF
MEMBANGUN KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL BERBASIS MODAL SOSIAL DAN DISIPLIN KERJA
Fitria Afriyani, Djoko Santoso, Indarto Indarto
81 - 92
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians