|
Issue |
Title |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
ANALISIS PENGARUH HARGA, FASILITAS, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTEMENT SEMARANG |
Abstract
PDF
|
Maulana Teguh Adiatma, Kesi Widjajanti |
|
Vol 21, No 2 (2023): April |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OEMAH HERBORIST |
Abstract
PDF
|
Eko Sasono, Sopi Sopi, Zumrotun Nafiah, Dian Widiyasari |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Sukma Catur Brilian, Murwanto Haris |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Nadila Alya Ayunani, Yanuar Varadina, Ayu Nurafni Octavia |
|
Vol 21, No 3 (2023): July |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COUNTER HANDPHONE |
Abstract
PDF
|
Andhy Tri Adriyanto, Muhammad Fikrie Fauzi |
|
1 - 5 of 5 Items |
|