|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2019): AGUSTUS |
IMPLEMENTASI STRATEGI MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK PADA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI |
Abstract
PDF
|
Ajeng Yuanitasari, Paulus Wardoyo, Indarto Indarto |
|
Vol 16, No 1 (2023): APRIL |
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa wedding organizer |
Abstract
PDF
|
Citra Rizkiana, Sinta Mayasari Bekti, Edy Suryawardana, Irma Satya Indriyanti |
|
Vol 14, No 3 (2021): DESEMBER |
MENGGALI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI PELANGGAN, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PENDIDIKAN TINGGI |
Abstract
PDF
|
Tri Endang Yani, DC Kuswardani |
|
Vol 10, No 2 (2017): Agustus 2017 |
PENGARUH KUALITAS PELATIHAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KECERDASAN EMOSI DAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA PANTI PELAYANAN SOSIAL LANJUT USIA DINAS SOSIAL PROVINSI JAWA TENGAH |
Abstract
PDF
|
Nur Chibtiyah, Djoko Santoso |
|
0 - 0 of 4 Items |
|