Kajian Mengenai Strategi Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut PT. Teduh Makmur Semarang)
Abstract
Analisis pertama dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan dengan
mengembangkan kemampuan bersaing PT. Teduh Makmur melalui perluasan izin usaha.
Meningkatkan status perusahaan dari EMKL menjadi perusahaan yang bergerak
di bidang jasa freight forwarder dan perluasan lingkup wilayah kerja sehingga
PT. Teduh Makmur mampu memberikan pelayanan one stop shipping kepada pelanggan. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi terwujudnya perubahan PT. Teduh Makmur dari perusahaan EMKL menjadi freight forwarder
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.26623/jreb.v7i1.525
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editor's Address :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.