Kajian Mengenai Strategi Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut PT. Teduh Makmur Semarang)

. Sudjanto, Kesi Widjajanti

Abstract


Analisis pertama dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan dengan
mengembangkan kemampuan bersaing  PT. Teduh Makmur melalui perluasan izin usaha.

Meningkatkan status perusahaan dari EMKL menjadi perusahaan yang bergerak
di bidang jasa freight forwarder dan perluasan  lingkup  wilayah  kerja  sehingga
PT. Teduh Makmur mampu memberikan pelayanan one stop shipping kepada pelanggan. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi terwujudnya perubahan PT. Teduh Makmur dari perusahaan EMKL menjadi freight forwarder


Keywords


Pengembangan Produk

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.26623/jreb.v7i1.525

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Editor's Address :
Gedung O  Magister Management Program of Universitas Semarang.
Jl.Soekarno-Hatta, Tlogosari. Semarang, Jawa-Tengah,  Telp: 024-6702757; Fax: 024-6702272,  e_mail: jreb@usm.ac.id
 
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.