Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2016): January-June
Vol. 8 No. 1 (2016): January-June
DOI:
https://doi.org/10.26623/themessenger.v8i1
Published:
2016-04-21
Articles
Aplikasi Pendekatan-Pendekatan Persuasif Pada Riset Komunikasi Pemasaran: Iklan Melibatkan Penciptaan dan Penerimaan Pesan Komunikasi Persuasif Mengubah Perilaku Pembelian
Primadhany Kartana Putri
1-16
PDF
Komunikasi dalam Difusi Inovasi Kerajinan Enceng Gondok di Desa Tuntang, Kabupaten Semarang
Kharisma Ayu Febriana, Yuliyanto Budi Setiawan
17-26
PDF
Analisis Framing Pembentukan Citra Soemarmo Hadi Saputro Menjelang Pemilihan Walikota Semarang Tahun 2015 di Media Harian Rakyat Jateng
Airlangga Pradipta Adhitama
27-36
PDF
Pengaruh Terpaan Informasi Kemasan Rokok terhadap Minat Merokok Pelajar
Aditya Pratama
37-45
PDF
Hambatan Komunikasi Antar Budaya dalam Penerjemahan di Perusahaan Modal Asing Jepang
Ulfi Zakiyah Luthfiyah
46-50
PDF
Gambaran Branding Esgrim House Semarang Melalui Media Sosial
Octaviana Octaviana
51-56
PDF
Iklan Sebagai Media Kritik Sosial (Pesan Simbolik Iklan Kretek Djarum 76 Seri Jin)
Firdaus Azwar Ersyad, Yoga Rarasto Putro
57-67
PDF
Pemanfaatan Facebook Ads Untuk meningkatkan Brand Awareness pada Produk Lokal
Gita Aprinta
68-72
PDF
rji