IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA KEDAI BIKANG DAN PUKIS IRAK SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Alkim. (2005). Pemberdayaan Home Industri pada Masyarakat Pesisir. Jakarta: Gramedia.
Amstrong, K. d. (2014). Prinsip-Prinsip Manajemen Edisi 14. Jakarta: Erlangga. Arikunto. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Bonar, W. D. (2010). Dasar-Dasar Pemasaran. Bandung: Karya Putra Darwanti. Daniel, C. W. (2001). Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Fahlevi, E. S. (2016). Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume pada PT. Indocitra Niaga Jaya Banjarmasin.
Fandy, T. (2008). Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Andi.
Ginting, N. A. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya. Hamdani, R. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat. Irawan, B. S. (2005). Asas-Asas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Imron, M dan Wibowo, P.A., (2008). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Keberhasilan Usaha (Studi pada Warung Nasi Kucing di Kabupaten Jepara). Jurnal Dinamika Bisnis dan Ekonomi, Vol 5 (2), DOI: https://doi.org/10.34001/jdeb.v5i2.156
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Rapini, T. dan Farida, U (2016). Eksistensi Industri Sate Ayam Ponorogo dan Peran Anggota Keluarga Dalam Menjalankan Bisnis. Ekuilibrium, Vol 10, No 2, DOI: 10.24269/ekuilibrium.v10i2.48
Matsui, R. T. (2011). Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 1.Bogor: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabet.
Susilo, Y. S. (2010). Strategi Bertahan Industri Makanan Skala Kecil Pasca Kenaikan Harga Pangan dan Energi di Kota Yogyakarta.
Umar, H. (2005). Metode Penelitian. Jakarta: Salemba Empat.
Umar, L. s. (2015). Strategi Pemasaran Home Industry Pengrajin Anyaman Bambu di Desa Gintangan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.
Weitz, L. a. (2007). Retail Management 6th Edition. United State of America: McGraw-Hill International.
Wibowo, M. I. (2008). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi tingkat Keberhasilan Usaha (Studi Pada Warung Nasi Kucing di Kabupaten Jepara).
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v19i4.3761
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ela Marta Cahyaningrum, Dwi Widi Pratito sri Nugroho, Edy Suryawardana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SOLUSI Published by : Fakultas Ekonomi , Universitas Semarang Soekarno Hatta Street, Tlogosari Kulon, Pedurungan Semarang City, Central Java - Indonesia P-ISSN : 1412-5331 E-ISSN : 2716-2532 Email : solusi@usm.ac.id |