Jurnal Pengembangan Rekayasa dan Teknologi

Jurnal Pengembangan Rekayasa dan Teknologi ( JPRT ) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ( LPPM ) Universitas Semarang ( USM ) dengan p-ISSN: 1410-9840 & e-ISSN: 2580-8850.

Terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Redaksi Menampung artikel/karya ilmiah hasil penelitian, telaah maupun studi kasus, dan ide atau gagasan yang belum pernah di terbitkan oleh jurnal yang lainnya. Penulisan manuskrip dalam bahasa Indonesia atau inggris. Panjang naskah maksimal 15 halaman spasi 1,5 termasuk abstract, table dan gambar

Jurnal Pengembangan Rekayasa dan Teknologi ( JPRT ) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ( LPPM ) Universitas Semarang ( USM ) dengan p-ISSN: 1410-9840 & e-ISSN: 2580-8850. Terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Redaksi Menampung artikel/karya ilmiah hasil penelitian, telaah maupun studi kasus, dan ide atau gagasan yang belum pernah di terbitkan oleh jurnal yang lainnya. Penulisan manuskrip dalam bahasa Indonesia atau inggris. Panjang naskah maksimal 15 halaman spasi 1,5 termasuk abstract, table dan gambar.