Analisis Barang Outbound Di Warehouse Dengan Metode Association Rules Market Basket Analysis Di Pt Indosat Ooredoo Hutchison Gombel
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Choiriah, W., & Akmal, A. (2019). PENERAPAN DATA MINING
MENGGUNAKAN METODE
ASSICIATION RULE DENGAN
ALGORITMA APRIORI UNTUK
ANALISA POLA PENJUALAN
BARANG. JURTEKSI (Jurnal
Teknologi dan Sistem Informasi), 5(2),
JURNAL TRANSIT,
Volume [kosong], No.[kosong], [Juli 2023]: 1 - 5 5
-198.
Daryanti, P., & Shihab, M. S. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Konsep E-Servqual (Studi Kasus Pelanggan Shopee). Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI), 2(3), 120-127.
Gunadi, G., & Sensuse, D. I. (2016). Penerapan metode data mining market basket analysis terhadap data penjualan produk buku dengan menggunakan algoritma apriori dan frequent pattern growth (fp-growth): studi kasus percetakan pt. Gramedia. Telematika Mkom, 4(1), 118-132.
Indah, S. T. C. (2020). Analisis Pembelian Sayuran Menggunakan Metode Association Rule Market Basket Analysis (AR-MBA)(Studi Kasus pada Toko Sayur Keluarga).
Kurniawan, F., Umayah, B., Hammad, J., Nugroho, S. M. S., & Hariadi, M. (2018). Market Basket Analysis to identify customer behaviours by way of transaction data. Knowledge Engineering and Data Science, 1(1), 20.
Larose, D. T., & Larose, C. D. (2014). Discovering knowledge in data: an introduction to data mining (Vol. 4). John Wiley & Sons.
Mardi, Y. (2017). Data Mining: Klasifikasi Menggunakan Algoritma C4. 5. Jurnal Edik Informatika Penelitian Bidang Komputer Sains dan Pendidikan Informatika, 2(2), 213-219.
Normasari, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2013). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 6(2).
Pane, S. F., & Saputra, Y. A. (2020). Big Data: Classification Behavior Menggunakan Python (Vol. 1). Kreatif.
Purwadi, P., Ramadhan, PS, & Safitri, N. (2019). Aplikasi Data Mining untuk
Memperkirakan Laju Pertumbuhan Penduduk Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda di BPS Deli Serdang. Jurnal SAINTIKOM (Jurnal Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer) , 18 (1), 55-61.
Riyadi, N., Mulki, M. F., & Susanto, R. (2019). Analysis of customers purchase patterns of e-commerce transactions using apriori algorithm and sales forecasting analysis with weighted moving average (WMA) method. Scientific Research Journal, 7(7), 45-58.
Tatiana, K., & Mikhail, M. (2018). Market basket analysis of heterogeneous data sources for recommendation system improvement. Procedia Computer Science, 136, 246-254.
Ulkhaq, M. M., & Barus, M. P. B. (2017). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan SERVQUAL: Studi Kasus Layanan IndiHome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Regional 1 Sumatera. Jurnal Sistem dan Manajemen Industri, 1(2), 61-67.
Zanuardi, A., & Suprayitno, H. (2018). Analisa karakteristik kecelakaan lalu lintas di jalan ahmad yani surabaya melalui pendekatan knowledge discovery in database. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas, 2(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/jprt.v8i2.11372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Penerbit
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Semarang
Alamat Redaksi:
Jl.Soekarno-Hatta, Tlogosari, Semarang, Jawa Teangah, Indonesia 50196 Telp: 024-6702757 psw: 8302 Fax: 024-6702272 e-mail: jprt@usm.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.