PELATIHAN WEB CONTENT PRODUK UMKM PROPINSI JAWA TENGAH

Atmoko Nugroho, Susanto Susanto, Basworo Ardi Pramono

Abstract


Di Era Revolusi Industri 4.0 dimana internet mulai memiliki peranan   penting dalam setiap aspek kehidupan, terutama bidang usaha. Sehingga pelaku usaha berusaha untuk mengikuti perkembangan internet dan teknologinya agar tetap eksis dalam dunia usaha. Salah satunya adalah dengan pembuatan dan pengelolaan website.   Web content merupakan bagian dari pengelolaan website, oleh pengelola website, isi website (web content) akan diatur informasinya agar tidak ketinggalan. Tujuannya agar pengguna atau pelanggan mengetahui informasi terbaru dari pihak pemilik website.

Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Propinsi Jawa Tengah tersebar di seluruh wilayah administratif Propinsi Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang dengan beragam jenis usaha produk ataupun jasa dan dengan sebaran usaha yang beragam. Pelaku usaha, khususnya UMKM tentunya harus bisa mengikuti perkembangan teknologi agar tidak kehilangan peluang usaha, oleh sebab itu perlu pelatihan promosi melalui web content.

 


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.26623/tmt.v2i1.3054

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Redaksi:

[Journal ABDIMAS TEMATIK] adalah jurnal ilmiah yang di terbitkan oleh LPPM Universitas Semarang -  Jl. Soekarno Hatta, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia