EFEK MEDIASI MINAT BELI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE-UP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aljufri, Alya. (2019). Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Produk Wardah Ditinjau Dari Ekonomi Islam. Skripsi. Universitas Islam Negeri Alauddin. Makasar.
Aminuddin. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Minat Beli. Jurnal Riset Akuntansi Multiparadigma, 5(2), 34-40.
Arif, Achmad Z. (2017). Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Pabean Surabaya. Jurnal ekonomi . I:1-11.
Bakhtiar, M. R., Kartika, E., & Listyawati, I. (2020). Faktor-Faktor Pengaruh Minat Nasabah Pengguna Internet Banking Bank Syariah Mandiri. Al Tijarah, 6(3), 156–167. https://doi.org/10.21111/tijarah.v6i3.5696
Deka, Rio Era, Nurhajati., dan Nuzulul Rahma. (2019). Pengaruh Brand Association dan Brand Awareness terhadap Brand Loyality Melalui Brand Trust pada Start Up Fintech Ovo. Jurnal Ilmu Manajemen, 4(1), 96-107.
Fadillah, F. N. (2018). Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Beauty Vlogger Sebagai Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Korea Di Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 7(1), 133–142.
Fatmasari, Adellia N dan Ferika Nikmah (2019). Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian di Karita Soekarno Hatta Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 5(2), 362-365.
Fetrizen dan Nazaruddin Aziz. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aicos Produksi PT. Bumi Sarimas Indonesia. 1-9. https://doi.org/10.31219/osf.io/w6dt5.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23 (8th ed.). BP UNDIP.
Gunarso, Karyawan. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Beras Premium dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Equator Journal Of Management and Entrepreneurship, 5(3), 1.
Herdaningtyas, G., & Iriani, F. (2017). Pengaruh Iklan dan Penggunaan Selebritas daam Iklan terhadap Minat Beli Produk melalui Kesadaran Merek sebagai Variabel Intervening. Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Dan Bisnis (SNEBIS), 1(1), 1–9.
Bakhtiar, M. R., Kartika, E., & Listyawati, I. (2020). Faktor-Faktor Pengaruh Minat Nasabah Pengguna Internet Banking Bank Syariah Mandiri. Al Tijarah, 6(3), 156–167. https://doi.org/10.21111/tijarah.v6i3.5696
Imamuddin, M. (2017). Pengaruh Label Halal Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Mahasiswa Iain Bukittinggi T.a 2016/2017. EKONOMIKA SYARIAH: Journal of Economic Studies, 1(1), 34–47.
Iwan dan Kaman Nainggolan (2017). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Awarenes, Harga Produk terhadap Minat Beli Mie Sukses. Jurnal Cakrawala, XVII(2), 146-155.
Kamilah, Ghina. (2017). Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6(2), 1-18.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen. 15th Edition. Pearson Education,Inc
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan Edisi ke-12. Erlangga. Jakarta.
Kurniasari, Mearty dan Agung B. (2018). Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Journal Of Social And Politic. I:1-7.
Magfiroh, As’alul, Zainul A., dan Sunarti. (2016). Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 40(1), 132-140.
Marlius, Doni. (2017). Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Psikologis dan Baran Pemasaran PT. Intercom Mobilindo Padang. Jurnal Pundi, 1(1), 57-66.
Melda., Harmawan S., dan Eviyati. (2015). Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Produk. Jurnal Agrijati, 29(3), 9-15.
Mustari, R.K. Abd, A. Muhammad, and S. Indrianty. (2016). International Journal of Scientific and Research Publications, 6(8), 574-581
Nst, Mhd Sukri Helmi. (2015). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada CV. Master Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Jurnal Ilmiah, I:1-13.
Okfiarni, Yuti. (2019).” Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Daya Tarik dan Aksesibilitas terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan pada Pantai Carocok Painan”. Tesis Pascasarjana. Universitas Bung Hatta. Padang.
Pradana, T. A. F., & Yuliana, E. (2015). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online Pada Situs Www . Goindonesia . Com the Influence of Brand Awareness on Customer Purchasing Intention of Online Hotel Reservation At. E-Proceeding of Management , 2(3), 2611–2619.
Putra, S. C. (2017). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Strap Leather King. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 2(5), 574–583.
Rahmi, Y., Sekarasih, L., & Sjabadhyni, B. (2017). The Influence of Beauty Vlog on Perceived Source Credibility and Purchase Intention. Makara Human Behavior Studies in Asia, 21(1), 13–23. https://doi.org/10.7454/mssh.v21i1.3496
Samuel, Hatane dan Kelvin Yohanes S. (2018). Promosi Melalui Sosial Media, Brand Awareness, Purchase Intention pada Produk Sepatu Olahraga. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(1), 47-52.
Sari, Wulan Deasy dan M. Kholid Mawardi. (2017). Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Sourche Characteristics serta dampaknya terhadap Purchase Intention. Jurnal Adiminitrasi Bisnis (JAB), 7(1)
Septifani, R., Achmadi, F., & Santoso, I. (2014). Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Teknologi, 13(2), 201–218. https://doi.org/10.12695/jmt.2014.13.2.6
Setyaningrum, Novi. (2019). Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Kepercayaan merek terhadap Loyalitas Merek Body Butter Wardah di Surabaya. Tesis pascasarjana. STIE Perbanas. Surabaya.
Sheth, Jagdish, N., Mittal, Banwari., Newman, Bruce, I. (1999). Customer Behavior: Customer Behavior and Beyond. The Dryden Press. Orlando United States of America: Harcourt Brace College Publishers.
Shimp, A. T. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu (8th ed.). Jakarta: Salemba Empat
Simamora, Awy A.N dan Marlya Fatira A.K. (2019). Kemudahan Aplikasi dan Keragaman Produk dalam Membentuk Keputusan Pebelian Generasi Milineal Berbelanja Secara Online. Jurnal Maneksi, 8(2), 213-222.
Sinaga, Rumondang Eliza Maria. (2018). Pengaruh Pengaruh Youtube Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Konsumen dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi pada Pengguna Kosmetik Maybelline di Indonesia). Skripsi. Unversitas Brawijaya. Malang.
Sinaga, Rumondang EM dan Andriani Kusumawati. (2018). Pengaruh Youtube Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Konsumen dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Administrasi Bisnis, 63(1), 187-196.
Sriyanto, A., Kuncoro, A. W., Sarsito, A., & Istikomah, K. (2019). Pengaruh Brand Ambassador, Minat Beli, Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Situs Jual Beli Online Shop Shopee Indonesia Di Universitas Budi Luhur Periode Februari – April 2018). Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 8(1), 21–34.
Sucahyo, Yosef Andre. (2017). Pengaruh Brand Association, Brand Loyality, Brand Awareness dan Brand Image terhadap Brand Equity pada Brand Happy Baby. Jurnal Manajemen dan Star-Up Bisnis, 2(5), 601-610.
Sumidah, Siti. (2018). Pengaruh Label Halal, Pengetahuan Produk dan Religius terhadap Keputusan Pembelian Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening. Journal of Economics and Business Aseanomics. I:1-10.
Sunarti, Wibowo, Edi dan Utami, Setyaningsih Sri. (2019). Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli produk Kosmetik Wardah dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 9(4), 578-589.
Timpal, N., S.L.H.V.J. Lapian, and V.R. Paulina. (2016). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(1), 308-317
Yustiyawan, Rachman H dan Maritha N. (2019). Analisa Pengaruh Promosi Produk dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Jurnal Eksekutif, 16(2), 473-484.
Zulfa, Indana. (2017). “Pengaruh Persepsi Halal terhadap Minat Beli dan keputusan Pembelian pada Produk Wardah Cosmetic”. Skripsi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Malang
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v21i2.6422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 M. Rifki Bakhtiar, Puji Setya Sunarka
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SOLUSI Published by : Fakultas Ekonomi , Universitas Semarang Soekarno Hatta Street, Tlogosari Kulon, Pedurungan Semarang City, Central Java - Indonesia P-ISSN : 1412-5331 E-ISSN : 2716-2532 Email : solusi@usm.ac.id |