PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI:
https://doi.org/10.26623/slsi.v16i2.2165Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan,
persepsi harga, lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke Warung Bakso Pak War. Sampel yang
digunakan adalah konsumen yang datang membeli di Warung Bakso Pak War yang melakukan
pembelian. sebanyak 96 responden dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel
ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan
tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis Moderated Regression Analysis.
Hasil dari penelitian ini membuktikan variabel kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga,
lokasi dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian bakso Pak War.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas layann, persepsi harga, lokasi, word of mouth, dan
keputusan pembelian.
Downloads
Issue
Section
License
The author who will publish the manuscript at Solusi : Journal of Solusi, agree to the following terms:
|