Pengembangan Konten Video Produk Gerai Kopimi di Kecamatan Semarang Selatan Sebagai Upaya Promosi Melalui Youtube
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andhika, A. (2019). Penggunaan Video Promosi Wisata Melalui Youtube untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan ke Provinsi Kalimantan Selatan. MUTAKALLIMIN: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 26 30.
Ayuni, Q., Cangara, H., & Arianto, A. (2019). The Influence of Digital Media Use on Sales Level of Culinary Package Product Among Female Entrepreneur. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 23(2). https://doi.org/10.33299/jpkop.23.2.2382
Handoko, A. (2021). Pemanfaatan Kinemaster Sebagai Aplikasi Pembuatan Iklan Video Bagi Pengelola Dan Pendidik Pkbm. Jurnal Desain: Kajian Bidang Penelitian Desain, 1(1), 14 24.
Haryudin, A., & Imanullah, F. (2021). the Utilization of Kinemaster Applications in the Making of Multimedia Based Teaching Materials for English E-Learning in New Normal (Covid-19). PROJECT (Professional Journal of English Education), 4(2), 341.
https://doi.org/10.22460/project.v4i2.p341-352
Hasanah, S. U., & Anum, A. (2020). Peningkatan Kemampuan Membuat Video. 373 376.
Junawan, H., & Laugu, N. (2020). Eksistensi Media Sosial,Youtube, Instagram dan Whatsapp Ditengah Pandemi Covid-19 Dikalangan Masyarakat Virtual Indonesia. Baitul Ulum: Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 4(1), 41 57. https://doi.org/10.30631/baitululum.v4i1.46
Larasati, P. K. P., Kartika, K. D., Rahayu, A. S., Khairunisa, P., & Julianto, I. N. L. (2021). Efektivitas Content Creator Dalam Strategi Promosi Di Era Digital. SANDI: Seminar Nasional Desain, 1, 1 8.
Loneli Costaner. (2021). Pelatihan Keterampilan Membuat Informasi Berbasis Video Digital Pada Ikatan Remaja Masjid. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(4), 843 849. https://doi.org/10.31849/dinamisia.v5i4.7253
Maulana, F. V. A. (2020). Peradaban Media Sosial di Era Industri 4.0. Inteligensia Media.
Permana, A. D., Riansyah, R. F. J., Nadia, T., & Kurnia, K. F. (2022). Pembuatan Stiker Dan Video Promosi Untuk Umkm Di Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling. Jurnal Abdi Masyarakat Saburai (JAMS), 3(01), 56 62. https://doi.org/10.24967/jams.v3i01.1625
Pradiani, T. (2018). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46 53. https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.45
Puryono, D. A. (2020). Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Untuk Guru Sd Kristen Terang Bagi Bangsa Pati Menggunakan Kinemaster. Jurnal Pengabdian Vokasi, 01(04), 242 247.
Reportal, D. (2022). Digital 2022: Indonesia. Kepios. https://datareportal.com/reports/digital-2022-indonesia
Sholeh, M., Andika, M., Fauzi, M. A., & Bismis. (2021). Pengembangan Konten Video Produk Ukm Sebagai Upaya Promosi Melalui Media Sosial. Gaung Informatika, 14(1), 1 12.
Susilo, D. (2018). Optimalisasi Penggunaan Media Sosial sebagai Sarana Pemasaran Jasa Pendidikan. Jurnal Pencerahan STAB Syailendra, 11(1), 46 60.
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/dimastik.v1i1.6322
Refbacks
- There are currently no refbacks.