Meningkatkan Keuntungan Finansial Gerai Kopimi Semarang Dengan Memanfaatkan Potensi Channel Youtube
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aristawidia, I. B. (2020). Kajian Literatur Penerapan Strategi Branding Bagi Kemajuan Umkm Di Era Digital. Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA), 1(2), 1–13. https://doi.org/10.15642/manova.v1i2.351
Arjuna, S., Zarkasih, A., Lam’ah Nasution, S., Siregar, M. R., Munthe, R. S., Manajemen, P., … Dan, B. (2022). Strategi Pemasaran Produk Di Era Digital Pada UMKM. COMSEP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 159–164.
Hasanah, M., Jumriani, J., Juliana, N., & Kirani, K. P. (2021). Digital Marketing a Marketing Strategy for UMKM Products in The Digital Era. The Kalimantan Social Studies Journal, 3(1), 36. https://doi.org/10.20527/kss.v3i1.4146
Kemp, S. (2023). Digital 2023: Indonesia — DataReportal – Global Digital Insights. DataReportal – Global Digital Insights. https://datareportal.com/reports/digital-2023-indonesia
Pasaribu, R. (2021). Analisis Media Sosial sebagai Media Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM di Kota Medan. Journal of Economics and Business, 2(1), 50–60. https://doi.org/10.36655/jeb.v2i1.495
Shiratina, A., & Surip, N. (2022). Strategi Pemasaran Untuk Menjaga Keberlanjutan Kehidupan Umkm Peran Motivasi Dan Teknologi Di Era Pandemi Covid-19. Akuntansi Dan Humaniora: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 63–68. https://doi.org/10.38142/ahjpm.v1i2.275
Sudrartono, T., Nugroho, H., Irwanto, I., Agustini, I. G. A. A., Yudawisastra, H. G., Maknunah, L. U., … Sudirman, A. (2022). Kewirausahaan Umkm Di Era Digital. Cv Widina Media Utama.
Suprihati. (2021). Kesiapan Sumber Daya Untuk Meningkatkan Umkm Di Era Ekonomi Digital Suprihati. Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper STIE AAS, (Desember), 128–133. Retrieved from https://prosiding.stie-aas.ac.id/index.php/prosenas/article/view/105/103
Sutinah, S., Suyanto, B., & Prasetyo, R. A. (2020). Pemberdayaan Pelaku Umkm Merespon Pergeseran Karateristik Konsumen Di Era Digital. Jurnal Layanan Masyarakat (Journal of Public Services), 4(1), 202. https://doi.org/10.20473/jlm.v4i1.2020.202-207
Wibowo, H., Marni, Z., Suryaningrum, R. A., Agustami, S. S., Dewi Pamungkas, G. A., & Sa’bani, N. K. (2020). Edukasi Pemasaran Daring untuk Meningkatkan Pemasaran Produk UMKM Guesin Pacs Desa Cibodas Jawa Barat. Sawala : Jurnal Pengabdian Masyarakat Pembangunan Sosial, Desa Dan Masyarakat, 1(2), 59. https://doi.org/10.24198/sawala.v1i2.26593
Wijaya, A., Abdullah, S., & Muhammad, R. (2021). Digital Community Social Capital (Case Study on Increasing the Popularity of Millennial Youtubers in Makassar City). Journal of Asian Multicultural Research for Social Sciences Study, 2(2), 70–80. https://doi.org/10.47616/jamrsss.v2i2.155
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/tmt.v3i2.7262
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi:
[Journal ABDIMAS TEMATIK] adalah jurnal ilmiah yang di terbitkan oleh LPPM Universitas Semarang - Jl. Soekarno Hatta, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia