Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Infrastruktur Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Dengan Metode EUCS-CSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Berita Resmi Statistik No. 27/05/33/Th. XVIII, 2 Mei 2024. Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah.
Desi, P. (2022). Penggunaan Model EUCS Untuk Menganalisis Kepuasan Pengguna E-Learning Di MTS N 2 Kota Palembang. Jurnal JTSI Vol. 3 No. 1.
Hatmawan, R. D. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Yogyakarta: Penerbit Budi Utama.
Mudjiastuti. (2013). Konsumsi Bahan Bakar Minyak Kota Semarang Dan Kota Surakarta Ditinjau Dari Sistem Transportasi Dan Tipologi Kota. Jurnal Transportasi FSTPT.
Peraturan Menteri Nomor 20 Tahun 2014.
Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2021. Standarisasi Fasilitas Bandar Udara.
Peraturan Menteri Nomor 41 Tahun 2023.
Peraturan Menteri Nomor 69 Tahun 2013.
Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 77 Tahun 2015. Standarisasi Dan Sertifikasi Fasilitas Bandar Udara.
Peraturan Menteri Nomor 178 Tahun 2015.
Podeng, R. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Kemudahan Akses Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Jurnal Manajemen Kreatif Dan Inovasi Vol. 1 No. 2.
Sanusi, M. (2018). Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business To Customer. Jurnal Informatika Upgris (JIU).
Waluyo, T. (2022). Analisis Kepuasan Penumpang Terhadap Pelayanan Terminal Keberangkatan Di Bandar Udara Ahmad Yani Semarang. Jurnal Ground Handling Dirgantara Vol. 4 No. 1.
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/teknika.v19i2.10566
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.