Kajian Mengenai Strategi Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut PT. Teduh Makmur Semarang)
DOI:
https://doi.org/10.26623/jreb.v7i1.525Keywords:
Pengembangan ProdukAbstract
Analisis pertama dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan dengan
mengembangkan kemampuan bersaing PT. Teduh Makmur melalui perluasan izin usaha.
Meningkatkan status perusahaan dari EMKL menjadi perusahaan yang bergerak
di bidang jasa freight forwarder dan perluasan lingkup wilayah kerja sehingga
PT. Teduh Makmur mampu memberikan pelayanan one stop shipping kepada pelanggan. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi terwujudnya perubahan PT. Teduh Makmur dari perusahaan EMKL menjadi freight forwarder
Downloads
Published
Issue
Section
License
The journal holds the copyright for each article published with work licensed simultaneously under a Creative Commons Attribution 4.0 International License, which allows others to share the work with an acknowledgment of the authorship and early publication of the work in this journal.