Kajian Mengenai Strategi Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut PT. Teduh Makmur Semarang)

Authors

  • . Sudjanto Program Magister Manajemen Universitas Semarang
  • Kesi Widjajanti Fakultas Ekonomi program studi manajemen Universitas Semarang

DOI:

https://doi.org/10.26623/jreb.v7i1.525

Keywords:

Pengembangan Produk

Abstract

Analisis pertama dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan dengan
mengembangkan kemampuan bersaing  PT. Teduh Makmur melalui perluasan izin usaha.

Meningkatkan status perusahaan dari EMKL menjadi perusahaan yang bergerak
di bidang jasa freight forwarder dan perluasan  lingkup  wilayah  kerja  sehingga
PT. Teduh Makmur mampu memberikan pelayanan one stop shipping kepada pelanggan. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi terwujudnya perubahan PT. Teduh Makmur dari perusahaan EMKL menjadi freight forwarder

Author Biography

  • . Sudjanto, Program Magister Manajemen Universitas Semarang
    Program Magister Manajemen Universitas Semarang

Downloads

Published

2010-12-15

Issue

Section

Articles