Penerapan Metode WP Dalam Menentukan Barang Paling Diminati Di Toko Aksesoris
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suyanto, S., & Wahyudi, S. (2020). Penerapan Metode Weighted Product (WP) dalam
Menentukan Barang Paling Diminati di Toko Aksesoris. Jurnal Sistem Informasi Bisnis,
(2), 137-146.
Pratama, A. R., & Sutrisno, D. (2019). Analisis Penerapan Metode Weighted Product (WP) dalam
Menentukan Barang Paling Diminati di Toko Aksesoris XYZ. Jurnal Informatika, 5(2), 97-
Supriyanto, A., & Santoso, A. B. (2018). Penerapan Metode Weighted Product (WP) dalam
Menentukan Produk Terbaik di Toko Aksesoris. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu
Komputer, 5(2), 123-130.
Nugroho, A. B., & Wibowo, A. (2017). Analisis Penerapan Metode Weighted Product (WP) dalam
Menentukan Barang Paling Diminati di Toko Aksesoris. Jurnal Ilmiah Teknik Industri,
(1), 45-52.
K. Ilmiyah and I. Krishernawan, “Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto,” Mak. J.
Manaj., 2020, doi: 10.37403/mjm.v6i1.143.
R. S. Melati and R. Dwijayanti, “Pengaruh harga dan Online Customer Review Terhadap
Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee (Studi Pada
Mahasiswa Surabaya),” J. Pendidik. Tata Niaga, vol. 8, no. 2, pp. 882–888, 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/jprt.v8i1.8332
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Penerbit
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Semarang
Alamat Redaksi:
Jl.Soekarno-Hatta, Tlogosari, Semarang, Jawa Teangah, Indonesia 50196 Telp: 024-6702757 psw: 8302 Fax: 024-6702272 e-mail: jprt@usm.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.