Konsep Mempercantik Diri Dalam Prespektif Islam Dan Sains
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-muƀin. (1999). Al-Qur an dan Terjemah. Semarang: CV. Asy-Syifa .
Amiruddin, A. (2010). Fiqih Kecantikan. Bandung: Khasanah Intelektual.
Bogdan, R., & Biklen, S. 1992. Qualitative Research for Education. Boston, MA: Allyn and Bacon.
BPOM. (2006, September 7). Badan Pengawasan Obat dan Makanan Public Warning/ Pringatan No. KH.00.01.3352 tentang Kosmetik Yang Mengandung Bahan dan Zat Warna Yang Dilarang. Retrieved from EKON/Indonesia Trade Rulebook: http://traderulebook.ekon.go.id/assets/indonesia/7272.KH.00.01.3352.i.html
Irmaniyati, H. S. (2000). Hukum Perlindungan Konsumen. Bandung: Mandar Maju.
Lexy, Moleong. 2002. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Remaja
LPPOM MUI. (2008). Jurnal LPPOM MUI No.73. Jakarta : LPPOM MUI
Ma aruf Amin, Ichwan sam dkk. (2017). Himpunan fatwa majelis ulama Indonesia bidang pom dan Iptek. Jakarta.
Mulyana, Deddy. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Muslimah, S. (2012). Label Halal Pada Produk Pangan Kemasan Dalam Prespektif Perlindungan Konsumen Muslim. Yustisia Jurnal Hukum, 86-97.
Muslimmedia News. (2013). Penggunaan kosmetik Dalam Pandangan Islam. (http://www.MuslimmediaNews.com/2015) diakses 14 Oktober 2020.
Nurfadilah, P. S. (2018). Perempuan Indonesia Pilih Produk Kecantikan dari Korea, Bagaimana dengan Label Halal? Jakarta: Kompas.com.
Perundang-undangan, D. J. (n.d.). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2014 Tentang Produk Halal. Retrieved from peraturan.go.id: https://peraturan.go.id/peraturan/view.html?id=11e47c45500c4b56a54431333039343
Razzaque, M. A. (2013). Religiosity and Muslim consumers' decision €making process in a non €Muslim society. Journal of Islamic Marketing, Vol. 4 Issue: 2, 198-217.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Shihab, M. Q. (2005). Perempuan: Dari Cinta Sampai Seks Dari Nikah Mut'ah Sampai Nikah Sunnah Dari Bias Lama Sampai Bias Baru. Jakarta: Lentera Hati.
Sopa. (2013). Sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia Studi atas Fatwa Halal MUI terhadap Produk Makanan, Obat-obatan dan Kosmetika. Jakarta: Gaung Persada Press Group.
Utami, P. (2011). Sertifikasi Halal Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Produk Olahan Komoditas Pertanian Unggulan Daera. Agritech, 88.
Wiasti, N. M. (2010). Redefinisi Kecantikan Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Perempuan Bali, Di Kota Denpasar. Skripsi S1 Fakultas Sastra Universitas Undayana Denpasar, 3-4.
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/jdsb.v23i1.2974
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Redaksi:
Jurnal Dinamika Sosial Budaya
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat - Universitas Semarang
Jl. Soekarno-Hatta, Pedurungan, Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.