STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN PELAYANAN PRIMA, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2010. Pengantar Bisnis. Penerbit Alfabeta Bandung.
Cahyono. Basuki. Deasy Amboningtyas. 2011. Analisa Kekuatan Strategi Pemasaran Melalui Online Marketing, Offlinemarketing Dan Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pt. Adinatagraha Raya Kaliwungu Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Managemen Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Pandanaran.
Griffin, Jill. 2008. Customer Loyalty How To Learn IT, How To Keep If. Mc. Grow.
Halimah, Pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Pada PT Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekan Baru, Jurnal Studi Administrasi Bisnis Fisip Universitas Riau. Jom FISIP Vol 2 No 2.
Hariyanto, David. Dr Harianto Subagio SE., MM. 2013. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image dan Atmosfere Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Konsumen Kedai De Javu Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran no 1 Vol 1 2013.
Harynono, Novan. Roony Octavia. 2014. Analisis Pengaruh Citra merek dan Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen
Hurriyati, Ratih. 2008. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Kotler dan Keller. 2007. Manajemen pemasaran Jilid 1 (12nd ed). Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 2. Edisi 12. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kottler, P., & Keller, K. L. (2009). Marketing Management. 13th Ed. New Jersey: Upper Saddle River
Kotler, P dan Keller, K. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. PT. Gelora Aksara Pratama, Jakarta
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Dialih bahasakan oleh Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Armstrong, G. (2011). Principles of Marketing (14th ed.). New Jersey: Prentice Hall
Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2012. Principles of Marketing, 14th edition. Pearson Education Limited, England
Lombard, M.R dan du Plessis, L. 2012. Customer Relationship Management (CRM) in a South African Service Environment: an Exploratory Study. African Journal of Marketing Management. Vol.4, Pp. 152-165.
Lovelock, Christopher & Jochen Wirtz. 2011. Services Marketing. Peoples, Technology, Strategy. 7th edition. Pearson Education Limited, England.
Lupipyoadi, Rambat 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Maddy, Khairul. Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima. Jakarta; Chama Digital 2009.
Rasyid, H. A. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Jurnal Ecodemica, 1(2), 200-214
Ruslan, Rosady. 2005. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi, konsepsi, dan aplikasi, edisi revisi, Jakarta, PT. Raja Grafindo Persada
Schiffman, L.G & Kanuk, L.L. (2007). Consumer behavior (9th ed.). London: Prentice Hall
Setyobudi, Ismanto dan Daryanto. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media
Sheth, Parvatiyar, dan Shainesh. 2002. Customer relationship management: emerging concepts, tools and application. New Delhi: McGraw-Hill
Thaichon, P., Lobo, A. and Mitsis, A. (2014), An empirical model of home internet services quality in Thailand , Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics, Vol. 26 Iss 2 pp. 190 210
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media Publishing
Tjiptono, Fandydan Gregorius Chandra. 2008. Service Quality Dan Satifiction. Andi Offset.Yogyakarta.
Victor, Christian. Rotinsuru Jopie Jorie. 2015. Pengaruh Customer Relationship Managemen dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pada Bank BCA Tbk Di Manado. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol 3 No 2 Juni 2015
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/jdsb.v22i1.2331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Redaksi:
Jurnal Dinamika Sosial Budaya
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat - Universitas Semarang
Jl. Soekarno-Hatta, Pedurungan, Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.