Pengaruh Postingan Instagram @kejadiansmg Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Lalu Lintas Followers
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Nalendra, Y. R. (2021). Statistika Seri Dasar Dengan SPSS. Bandung: Media Sains Indonesia. Agnes Pertiwi Sutrisno, I. D. (2022). PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL HUMASBDG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. 119-120. Jurnal Common Agus Efendi, P. I. (2018). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Baru Terhadap Pola Interaksi Sosial Anak di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Penelitian Humaniora, 12-24. Agustina, L. (2020). Efektivitas Akun Instagram @Commuterline Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Other Thesis Universitas Komputer Indonesia. Atmoko, D. B. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita. Clarisa Br. Ginting, K. N. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Online Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Survei Pada Followers Akun Instagram @medantalk. e-Proceeding of Management. Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti. Eric Persadanta Bangun, F. V. (2019). Analisis Isi Unsur Kelengkapan Berita Pada Media Online Manadopostonline.com. 1-2. Fauziyyah, S. N. (2020). Pengaruh Efektivitas Akun Instagram @infobandungraya Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Guha. (2004). Documentation and Information. New Delhi: The World Press Private Limited. Helen Nadya Saraswati, I. P. (2022). Efektivitas Akun Instagram @infoserang Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. 3-5. Josephine, E. H. (2020). Penghentian Program Jurnalisme Warga di TVRI dan Metro TV. 117 Kuncoro, M. (2013). Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi . Jakarta: Erlangga. Le Nia, R. L. (2019). Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga). Prologia. McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Salemba Humanika. Natasya Puspita Sari, N. R. (2022). Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @laakfkb Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Akhir FKB . 270-471. Jurnal Education and Development Nugraha, P. (2012). Citizen Journalism: Pandangan, Pemahaman dan Pengalaman. Jakarta: ku Kompas. Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia. Priyatno, D. (2013). Mandiri Belajar Analisis Data Dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom. Riswandi. (2009). Ilmu Komunikasi . Jakarta: Graha Ilmu. Romli, A. S. (2018). Jurnalistik Online. Bandung: Nuansa Cendekia. Rossza, D. A. (2020). Pengaruh Media Sosial Instagram @halodoc Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kesehatan Followers. JOM FISIP, 1. Sarmanu. (2017). Dasar Metodologi Penelitian Kuantitaif, Kualitatif, Statistika. Surabaya: Airlangga University Press. Simarmata, J. (2010). Rekayasa Web. Yogyakarta: Andi Offset.
Solis, B. (2010). Engage: The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in The New Web. New Jersey: John Wiley & Sonc Inc. Solis, B. (2010). Engage: The Complite Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in The New Web. New Jersey: John Wiley & Sonc Inc. Sri Wahyuni P, F. F. (2019). Pengaruh Konten Instagram @smrfoodies Terhadap Minat Beli Followers. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alphabet. Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatit Dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sujarweni, V. W. (2014). Metode Penelitian: Lengkap, Praktis dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press. Syahdatina, V. D. (2018). Bias Perempuan Dalam Postingan Akun Instagram (Analisis Semiotik pada Akun Indozonelife). Tankard, S. a. (2011). Teori Komunikasi: Sejarah, Metode dan Terapan di dalam Media Massa. Jakarta: Kencana. Wahyudi, R. F. (2020). Citizen Journalism (Jurnalisme Warga): Dari Fakta Berita dan Profesionalitas. 87-88. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam Winarno, W. W. (2015). Analisis Ekonometrika dan Statistika dengan Eviwes, Edisi Empat. Yogyakarta: UPP STIM YKPN. Xin Zeng, S. J. (2019). New Perspectives on Citizen Journalism. Sage Journals. Yulianti. (2017). Aktivitas Pemilik Akun Instagram di Kota Palu yang Mengunggah Foto dengan #Ditunggudipalu. Jurnal Online Kinesik. Bayu, Dimas. (2022). APJII: Pengguna Internet Indonesia Tembus 210 Juta pada 2022. Diakses pada tanggal 15 Oktober 2022, Dari: https://dataindonesia.id/digital/detail/apjii-pengguna-internet- indonesia-tembus-210-juta-pada-2022 Riyanto, Andi Dwi. (2022). Alasan Utama Orang Indonesia Menggunakan Internet Tahun 2022. Diakses pada tanggal 15 Oktober 2022. Dari: https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital- report-2022/ Dihni, Vika Azkiya. (2022). Ini Deretan Konten Internet Paling Sering Diakses Warga RI. Diakses pada tanggal 15 Oktober 2022. Dari: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/13/ini-deretan- konten-internet-paling-sering-diakses-warga-ri (2021).Jumlah Kendaraan Bermotor Menurut Kabupaten/Kota dan Jenis Kendaraan di Provinsi Jawa Tengah (Unit), 2019-2021. Diakses pada tanggal 6 November 2022. Dari: https://jateng.bps.go.id/indicator/17/1006/1/jumlah-kendaraan-bermotor-menurut-kabupaten-kota- dan-jenis-kendaraan-di-provinsi-jawa-tengah-html.
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/janaloka.v1i1%20Juni.7024
Refbacks
Indexed by: