Pengaruh Konten Pada Official Akun TikTok Ruangguru Terhadap Prestasi Belajar Followers
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arif S.Sadiman, dkk. 2018. Media pendidikan, Pengertian Pengembangan dan Pemanfaatanya. Depok: Rajagrapindo Persada. Aulia, Vira. 2022. Pengaruh Konten Video TikTok @aulion Terhadap Perilaku Kreatif Mahasiswa. Universitas Singaperbangsa Vol 16 No 11 Juni 2022 Bening, Banyu. 2019. Pengaruh Content Marketing pada Viral Marketing dan Customer Engagement Pengguna Tokopedia di Yogyakarta. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Data Reportal Indonesia. 2022. Digital Data Indonesia 2022. In Data Reportal. Diakses pada 28 April 2022 https://datareportal.com/reports/digital-2022-indonesia Edib, Lathifah. 2021. Menjadi Kreator Konten Di Era Digital. Diva Press Yogyakarta. Endayani, H. M.Pd., & Nuriza Dora, M.Hum., 2018. Pengantar Ilmu Sosial. Medan: CV. Widya Puspita Garaika, Darmanah, 2019. Metodologi Penelitian. CV. HIRA TECH, Lampung Hootsuite. (We Are Social). Indonesian Digital Report 2022. Diakses pada 31 Mei 2022 https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital- report-2022/ HypeAuditor 2022, Analysis Akun TikTok Ruangguru. Diakses pada Oktober 2022 Indarto. Tabel Distribusi T dan R. SCRIBD diakses pada 22 desember 2022 melalui https://id.scribd.com/document/3621 Karr, Douglas. (2016). How to Map Your Content to Unpredictable Customer Journeys. San Francisco: Meltwater. Kusumaningtyas, 2022. Pengaruh Content Creator TikTok @vmuliana Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Seputar Dunia Kerja di Kalangan Followers. Jurnal Multidisiplin Ilmu. Kusuma, P.W. 2020. Dibalik Fenomena Ramainya TikTok di Indonesia. Diakses pada 11 Mei 2022 https://tekno.kompas.com/read/2020/02/25/11180077/di-balik- fenomena- ramainya-tiktok-di-indonesia?page=all Marini, R. 2019. Pengaruh Media Sosial TikTok terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik di SMP N 1 Gunung Sugih Kab. Lampung. Lampung: PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG. Mediana, 2022. Pengaruh Konten TikTok @JeromePolin98 Sebagai Media Edukasi Terhadap Tingkat Pengetahuan Generasi Z. Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UM Tapsel. Mehta, Cyrus R & Nitin R. Patel. 2010. IBM SPSS Exact Tests. Cytel Software Corporation and Harvard School of Public Health Cambridge, Massachusetts. Mulyono, 2019. Analisis Regresi Sederhana. SCS Business Mathematics and Statistics, Management Dept., Binus Business School Undergraduate Program. Diakses pada 18 Juli 2022 https://bbs.binus.ac.id/management/2019/12/analisis-regresi- sederhana/#:~:text=Analisis%20regresi%20linier%20sederhana%20adala h,dengan%20variabel%20dependen%20(Y) Nasrullah, Rulli. 2017. Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media. Nurlan, Fausiah. 2019. Buku Ajar Metodologi Penelitian Kuantitatif. Semarang: Pilar Nusantara. Paramita, Ratna W, S.E.,M.M., dkk. 2021. Metode Penelitian Kuantitatif : Buku Ajar Perkuliahan Metodologi Penelitian Bagi Mahasiswa Akuntansi & Manajemen. Lumajang: Widya Gama Press.
Rosyid, M. Z, dkk. 2019. Prestasi Belajar. Malang : CV Literasi Nusantara. h.5 Ruangguru. (t.thn.). Company Credentials. Diakses dari Ruangguru: https://www.ruangguru.com/company-credentials Ruangguru. (t.thn.). Tentang Ruangguru. Diakses pada Ruangguru: https://www.ruangguru.com/about-us Social Blade, 2022. Akun TikTok Ruangguru Official. Diakses pada https://socialblade.com/tiktok/user/tiktok Oktober 2022 Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. (Bandung: Alfabeta,2018),h. 117 Syah Muhibbin. 2017. Psikologi Belajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Vidyana, A.N. 2022. Pengaruh Konten TikTok @Buiramira Terhadap Pengetahuan Tugas Akhir Mahasiswa. Universitas Telkom 2022
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/janaloka.v1i1%20Juni.7022
Refbacks
Indexed by: