Analisis Semiotika pada Logo Sustainable Development Goals (United Nations)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Darma, S., Sahri, G., Hasibuan, A., Wirta, I. W., Silitonga, I. D., Sianipar, V. M., . . . Hasyim, M. 2020. Pengantar Teori Semiotika. Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Ersyad, F. A., & Arifin, D. S. 2023. Semiotika Teori dan Aplikasi pada Desain Logo. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Fadli, M. R. 2021. Memahami desain metode penelitian kualitatif. Jurnal Humanika, 36.
Habibi, M., & Pratama, D. A. 2021. Dampak pandemi COVID-19 terhadap capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Journal of Government Science, 69-70.
Hati, P. C., & Kurniati, M. A. 2022. Makna simbol dalam tradisi lelang tembak analisis semiotika Charles Sander Pierce di Desa Seridalam Kabupaten Ogan Ilir. Jurnal Komunikasi dan
Budaya, 68.
Ilmi, N. 2018. Kajian semiotik dalam iklan Kartu AS. 200.
Mulyani, S. 2017. Pengaruh logo Unilever terhadap keputusan pembelian menurut ekonomi Islam (Studi Kasus pada Konsumen Produk Kosmetik Ponds di Giant Metropolitan Panam). 27.
Raflyanto, M., Qeis, M. I., & Anto, P. 2023. Kajian tipografi pada logo UMKM Daddy’s Takoyaki. Jurnal Kreasi Seni dan Budaya.
Rahayu, I. S. 2021. Analisis kajian semiotika dalam puisi Chairil Anwar menggunakan teori Charles Sanders Peirce. Jurnal Semiotika, 31.
Suárez, V. J., Besteiro, S. R., Eras, J. J., Sanchez, A. B., Jiménez, E. N., Gonzalez, M. D., . . . Aguilera, J.
F. 2022. Sustainable Development Goals in the COVID-19 Pandemic: A Narrative Review.
MDPI, 2.
Vera, N. 2014. Semiotika dalam Riset Komunikasi. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Yayah, R., Dendi, P., & Anto, P. 2021. Elemen visual pada desain media promosi. Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 164.
DOI: http://dx.doi.org/10.26623/janaloka.v2i2.10972
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: