ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI ASISTEN PRAKTIKUM DI JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI FTIK USM MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING

Titis Handayani

Abstract


Dalam kegiatan praktikum peran dari asisten tentu sangat dibutuhkan oleh instruktur praktikum. Asisten bertugas memberikan bimbingan terhadap mahasiswa peserta praktikum yang dalam mengikuti kegiatan praktikum mengalami kesulitan.

Pada setiap pelaksanaan rekrutmen tersebut sering kali terjadi peningkatan jumlah pelamar dari mahasiswa, sehingga untuk seleksi dan juga penentuan mahasiswa yang mempunyai kemampuan dalam membimbing dan mengarahkan menjadi terkendala.

Usulan rancangan yang dibuat ini bertujuan untuk membantu tugas penyeleksi dalam menentukan asisten yang memiliki kemampuan membimbing dan sesuai dengan kriteria praktikum dengan tepat dan lebih cepat.

Keywords


decision support system; profile matching



DOI: http://dx.doi.org/10.26623/transformatika.v11i1.91

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


| View My Stats |

Jurnal Transformatika : Journal Information Technology  by  Department of Information Technology, Faculty of Information Technology and Communication, Semarang University  is licensed under a  Creative Commons Attribution 4.0 International License.