KEBERHASILAN USAHA KAMILA GROUP KELURAHAN BANJARWARU DESA SARIMULYO KECAMATAN NGAWEN KABUPATEN BLORA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA

Siti Felawati Fajrin, Susanto Susanto

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan keberhasilan usaha dalam mempertahankan eksistensi usaha Persewaan Alat Pest Kamila Group.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif bersifat deskripstif. Yang menjadi subjek penelitian ini adalah pemilik usaha Persewaan Alat Pesta Kamila Group. Dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi sehingga dapat menggali lebih dalam yang menjadi temuan. Hasil penelitian mengungkapkan faktor-faktor yang terkait dalam keberhasilan usaha Persewaan Alat Pesta Kamila Group dalam mempertahankan eksistensinya meliputi kualitas pelayanan, diversifikasi produk, Proses pengerjaan, kualitas SDM, inovatif dan kreatif.

Kata kunci : kualitas pelayanan, SDM, diversifikasi produk, dan keberhasilan usaha.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v18i3.2607

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

View My Stats  SOLUSI is an scientific magazine is a collection of quality scientific journals from various social science disciplines including economics, accounting, management and business, Universitas Semarang (Central Java, Indonesia). It is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.