ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELSA HIJAB SEMARANG
Mitha Alifia Roselina, Asih Niati
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Elsa Hijab Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden yang merupakan konsumen Elsa Hijab Semarang. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Purporsive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas produk, kualitas layanan, promosi dan kepuasan konsumen.
View My Stats SOLUSI is an scientific magazine is a collection of quality scientific journals from various social science disciplines including economics, accounting, management and business, Universitas Semarang (Central Java, Indonesia). It is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.